Tuesday 28 August 2018

Menikmati passion atau proyek

Dance itu juga proyekku selain bisa berbahasa Korea..

Terus aku mikir..
Aku ini kalo dance ga ada tempat khusus..ga kayak orang2 yang kuliat di Youtube..

Maksud dari yang kuliat di Youtube itu orang, yang dancenya itu ditempat yang ada kacanya, lantainya itu kayu eh yaa kayak mirip kayu2 gitu..terus pake sepatu karena dance ini ada gerakan2 yang memerlukan kelicinan..kayak contohnya ngelakuin shuffle aja pasti susah banget kalo tanpa kaca, tanpa sepatu, dan lantai yang kesat..kebayang ga?


Karena rumah tang pas2an jadi ga ada tempat untuk dance..yaa jadinya..gitu deh..tapi setelah kupikir pikir kayaknya kaca itu bisa diganti dengan video..ya, jadi aku ngeliat hasil rekaman dan aku bisa nilai sendiri gerakanku.. 
(Walaupun lantai licin dan sepatu belum bisa dikabulkan) 

Oya akuada tips untuk kalian yang punya proyek kayak aku..(dance) kalian ga boleh bilang
Ah aku gabisa dance ini..
Ah yang ini susah..
Ah itu gerakannya bla bla bla bla bla

(Ah gerakannya terlalu seksi (eh?) kayaknya kalo terlalu seksi lebih baik jangan diikutin)

Intinya jauhkan kata “susah” apalagi “gabisa” karena kalian malah ngirim pesan ke otak “ini susah dan aku ga bisa ngelakuinnya..” jadi kamu mikir karena geraknya susah kamu ga mau ngelakuin dance itu...pokoknya kerja keras! Jangan menyerah! 

Kemaren bundaku cerita..
Kali kita ngelakuin proyek misalnya.. lakuin sampe selesai..coba deh misalnya bunda berenang terus bunda lagi belajar gaya bebas, belajar gaya bebas itu betul2 susaahhhhhh banget karena pasti keminum air renang pas lagi berenang..dan itu ga enak banget..tapi kalo udah bisa itu nikamtiiinnn banget..misalnya kamu bisa masak, dan kamu suka masak..terus kamu latihaannn terus an kamu banyak dapat pengalam dari  gagal masak karena gosong sampe masak trus keasinan..tapi kalo kamu udah bisa masak kamu pasti bakal nikmatin cara masaknya..dan itu pasti terjadi yang penting jangan menyerah..

Sekian blogku kali ini..makasih udah baca sampai bertemu diblog selanjutnya yaa baabaayy



No comments:

Post a Comment