Monday 27 August 2018

Kelas online bahasa asing

Proyekku adalah berbahasa Korea (tentang proyek ini kalian bisa baca di blogku yang berjudul “My Project” nah diblog ini aku bakal bicarain proyek yang satu ini (berbahasa Korea).

Belajar itu kan harus pake guru..nah berhubung aku homeschooling+tinggal di Tanjung (mungkin ga ada les bahasa Korea)+ini bukan bahasa internasional (kalo bahasa Internasional bakal mudah belajarnya karena banyak yang make) jadikan susah banget yaa...Masa aku mau les ini aja harus pindah kota? Nah karena ga mungkin juga aku pindah kota jadilah aku harus banget cari channel atau website yang ngajarin bahasa Korea trus ada di beri video hanyoora..trus pas aku mau belajar di Channel itu lagi, videonya udah pada dihapus semua..sedih.. trus coba kucari lagi ga ada yang mirip (cara ngajarnya) kayak han yoora..trus aku terus mencari tanpa henti..dari yang ga jelas sampe orang korea asli yang ngajar..dan cara ngajarnya ituga cocok sama aku..dan akhirnya entah kapan..aku menemukan


Channel yang bagus pake banget..cara ngajarnya top. Bagi aku
Nama channelnya adalaahhhh William Lukman...

Jadi William Lukman ini adalah guru bahasa asing yang bisa berbahasa Korea, Inggris, Cina, Jepang dan Indonesi
William Lukman ini membuat kelas online..namanya Weespeak Languange School

Kalian bisa datangi Channel Youtubenya di William Lukman, di Instagram Williamldj/weespeaklanguange, atau diwebsite Weespeak Languange School


Sekian blogku kali ini..oya kalo kalian udah dapet channel nya pasti bahagia banget sih..aku aja bahagia banget..
Makasih udah bacaaa..sampai bertemu di Blog selanjutnya babaaaayyyy

No comments:

Post a Comment