Wednesday 2 January 2019

Kerudung Panjang ft. Daster

Aku pernah ngeliat orang yang pake kerudung panjyaanggg gweuudeeeee tapi..pake daster pendek.
JENG JENG JEEENNGGGG!!!

Pernah ga sih ngeliat orang yang pake kerudung gede, tapi pake daster pendek dan ga pantes dipake untuk bepergian. Biasanya aku nemu orang gini kalo lagi di pasar. Pasar Indonesia itukan becek..kotor..banyak sampah..jadi bagi orang2 (mungkin aku dan kamu juga) pasar itu rendahan..ga kayak mall..ya ga? Kamu pasti mikir gitu juga..

Kepasar pake daster gapapa kali..bukan mal juga..

PEMIKIRAN YANG SAAALAH BANGGEETT, gays kepasar itu kan keluar rumah juga..kamu dilihat banyak orang juga, kepasarnya cuma sebentar juga harus tetep ganti baju..ok?
Plis jangan males ganti baju..ganti baju tuh ga lama2 banget juga kan?
Kamu emang merasa enak degan daster yang kamu pake..tapi, apa kamu yakin kalo orang2 yang kamu temui enak ngeliat kamu?

Apalagi kalo daster yang kamu pake sobek disana sini..

DAN

Jangan ngandelin kerudung panjang untuk nutupin daster pendek yang kamu pake..itu ga syar’i ok? Coba bayangin kamu ngangkat tangan, trus kerudungnya keangkat juga..baju dastermu juga lebih jelas terlihat dan tangan muuuu pasti terlihat, gais tangan itu aurat kan ya? (apalagi kalo kamu pake daster ketekanšŸ˜£ )Jadi….

Ganti baju kamu dengan baju yang lebih bagus dan panjang (gausah bagus banget juga,,contoh nya kaos+rok+kerudung gitu gapapa kokk..yang penting lengannya harus panjang).
Coba pake kerudung yang pendek (tapi tetep nutupin dada), supaya kamu termotivasi untuk pake beju lengan panjang..

Sekian blog ku kali ini, makasih udah bacaaaaa,,oiya jangan lupa share juga..biar orang2 lebih sadar kalo ngandelin kerudung panjang tapi pake daster itu ga boleh..tunggu blog selanjutnya yaaa babaaaaaaaayyyy

1 comment: